A Thousand Dreams of Hallyu : Kumcer K-Pop


A
THOUSAND DREAMS of
HALLYU

-- Kumpulan Cerpen K-POP --

Penulis:
Petra Shandi, Hylla Shane Gerhana, Kamiluddin Azis, Riskaninda Maharani,
Revika Rachmaniar, Nita Nurul Ramadhita, dkk

Hallyu Wave atau demam Korea telah melanda negara kita sejak beberapa tahun ke belakang.  Kisah drama romantis maupun lagu-lagu energik K-POP seperti membius mereka. Tidak bisa dipungkiri fenomena ini berefek luar biasa di Indonesia. Sebagai gambaran, seorang gadis yang pada era tahun 90-an  hingga awal tahun 2000-an mengidolakan selebritis Hollywood.  Dan kini semua bergeser, mereka mengidolakan para lelaki cantik dari negeri gingseng.
Hal ini ternyata mempengaruhi dunia literasi. Seiring berjamurnya blog-blog berisi informasi tentang dunia hiburan Korea.  Tidak sedikit mereka berkreasi membuat kisahnya sendiri dimana tokoh idolanya  menjadi karakter utama pada kisah tersebut.  Tulisan-tulisan yang kerap disebut Fan Fiction tersebut rupanya sangat digandrungi remaja. Terbukti banyak sekali jumlah pengunjung dan memberi komentar yang positif di sana. Jenis novel bertema K-POP pun disukai para pembaca, tidak sedikit novel bertema sejenis berjajar  rapi di toko-toko buku terkemuka di Indonesia.
Fenomena tersebut tentunya menggelitik angan  untuk membuat  kumpulan cerpen “A Thousand Dreams of Hallyu”.  Atas dasar pemikiran di atas, dibuatlah buku ini.  Tentunya ini salah satu cara untuk menarik minat menulis pada remaja. Diberi tema yang digandrungi pasti membuat mereka bersemangat menulisnya.
A Thousand Dreams of Hallyu” memberikan kisah-kisah menarik.  Dapat dirasakan gejolak hati mereka saat mengeluarkan imajinasi dalam secarik kertas.  Mereka para K-POPers yang tidak hanya semata mencintai idolanya, namun sungguh menjadikan sang idola sebagai motivasi untuk berkarya dan menghasilkan sesuatu.
Selamat menikmati sajian hangat  kumpulan cerpen K-POP  “A Thousand Dream Of Hallyu” dan rasakan gejolak emosi didalamnya. Inilah karya  mereka, calon penulis besar di masa depan. Selamat berapresiasi!

DAPATKAN BUKUNYA SEKARANG DENGAN SMS 081914032201 
Tulis nama/alamat/jumlah/judul buku yang dipesan. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Petra Shandi mengatakan...

Wehzhu... harganya berapa?

Wehzhu mengatakan...

harganya Rp 50rb

miss KPOP01 mengatakan...

Sy nak bli blh?? Ada stok lg x.. Klau ada pm sy di facebook kpopperz otaku

Posting Komentar